Ilustrasi Penganiayaan

Penganiaya Polisi Jadi Tersangka

MANOKWARI, CAHAYAPAPUA.com—- Polres Manokwari telah menetapkan E sebagai tersangka pelaku pemukulan anggota Polri yang terjadi pada Senin malam pekan ini di Amban Manokwari.

E ditetapkan sebagai tersangka setelah diperiksa oleh Polres Manokwari pada Selasa lalu berdasarkan keterangan yang diberikannya.

Kapolres Manokwari melalui Kasat Reskrim Polres Manokwari, AKP Tommy H Pontororing kepada Cahaya Papua mengatakan, saat ini pelaku berinisial E telah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus pemukulan anggota Polri yang terjadi beberapa waktu lalu.

Sebelumnya Tommy menceritakan kronologis kejadiannya berawal dari AW yang adalah salah satu anggota Polri yang hendak mengantarkan pulang rombongan di lokasi Amban. Di dalam perjalanan Bus yang dikemudikan AW dilempari oleh E dengan menggunakan helm dan kemudian masuk ke dalam bus serta melakukan penganiayaan dengan melakukan pemukulan di wajah korban.

Alhasil korban berinisial AW ini mengalami luka memar di wajahnya, atas dasar kasus tersebut E dapat dikenakan pasal 315 tentang penganiayaan dengan ancaman penjara 2 tahun 8 bulan sesuai kondisi yang dialami korban. |ADITH SETYAWAN

Tinggalkan Balasan