Rumah di kawasan perumahan BTN Reremi, Distrik Manokwari Barat, habis dilalap api, Senin (15/12/2014) dinihari. Foto: Budiman/Manokwari

Polisi Kirim Bukti Kebakaran Toko Mega Mandiri ke Labfor Makassar

MANOKWARI– Pasca kebakaran toko Mega Mandiri dan rumah milik Suyanto di kompleks Perumahan KPR Reremi Pemda, Penyidik Polres Manokwari terus mendalami kasus tersebut.

Kapolres Manokwari, AKBP. Johny Edizon Isir, SIK., MTCP yang dikonfirmasi Wartawan Senin (15/12) melalui Kasat Reskrim, Iptu. Tommy H. Pontororing, menjelaskan untuk mengetahui hasil apa penyebab kebakaran, polisi telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dengan mengumpulkan sejumlah bukti.

Bukti yang telah dikumpulkan akan di bawa ke Labfor untuk diteliti. “Hingga saat ini polisi belum bisa menarik kesimpulan atas musibah kebakaran, namun polisi masih terus menyelidiki penyebab kebakaran. Hanya ada dua kesimpulan jika terjadi kebakaran, apakah sengaja di bakar atau korsleting listrik,” ungkap Tommy.

Berdasarkan informasi yang di terima di TKP, dugaan sementara kebakaran karena anak-anak sedang bermain petasan yang berdekatan dengan drum Bahan Bakar Minyak (BBM), sehingga memicu munculnya api. |TAKDIR

EDITOR: PATRIX BARUMBUN TANDIRERUNG

Tinggalkan Balasan