Ilustrasi | Ist

Polisi Tetapkan Tersangka Pemerkosa Bidan di Wasegi

MANOKWARI, CAHAYAPAPUA.com— Polisi Manokwari telah menetapkan tersangka pemerkosaan seorang bidan di kampung Wasegi Indah Distrik Masni, Manokwari, yang terjadi Jumat, (5/12/2014).

Kasat Reskrim Polres Manokwari Iptu Tommy H Pontororing mengatakan tersangka yang ditetapkan sebagai pemerkosa bidan tersebut ialah MM. Meski begitu MM, belum bisa diperiksa polisi.

“Tersangka minta jika akan diperiksa harus didampingi penasehat hukum. Polisi masih menunggu kehadiran penasehat hukum untuk melakukan pemeriksaan,” kata Tommy H Pontororing di Polres Manokwari, Selasa (30/12/2014).

Menurut polisi, MM telah ditahan di salah satu ruang tahanan Mapolres Manokwari.

Korban (21), dilaporkan diperkosa dalam perjalanan pulang ke rumahnya, setelah bertamu ke rumah rekan kerjanya usai bekerja. Pelaku saat itu membawa parang dengan menutup wajahnya memakai baju yang dilobangi dibagian mata.

Karena menilai kasus ini lamban diproses, puluhan bidan yang tergabung dalam Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Kabupaten Manokwari, Senin (15/12/2014), menggelar demonstrasi damai ke kantor bupati Manokwari di Sowi Gunung. |TAKDIR

Tinggalkan Balasan