PON Remaja Diundur, Papua Barat Tetap Siap Tarung

MANOKWARI,CAHAYAPAPUA.comPelaksanaan pekan olahraga nasional (PON) remaja kembali diundur dari tanggal 6 – 12 Desember 2014 menjadi tanggal 9 – 15 Desember.

“Kami belum tahu pasti apa penyebabnya. Kemungkinan masalah teknis sebab ini kali pertama  KONI Jawa Timur melaksanakannya,” kata Wakil Sekretaris KONI Papua Barat, Fabianus Nambu, Jumat (8/11/2014).

Fabianus menambahkan, menurut informasi  pengunduran ini kemungkinan juga disebabkan oleh upaya penyesuaian waktu pelaksanaan dengan agenda kerja presiden Joko Widodo. Soalnya Jokowi dikabarkan akan membuka kegiatan ini.

Meski diundur namun Papua Barat sudah siap menjajal event nasional ini. Dalam waktu dekat, tim KONI Papua Barat akan bertolak ke Jawa Timur untuk menyiapkan kebutuhan atlet sekaligus berkoordinasi dengan panitia.

KONI Papua Barat mengunggulkan beberapa cabang olahraga diantaranya Atletik, Judo, Sepakbola, Tenis Lapangan dan Panahan.

“Target medali di PON Remaja kami belum bisa pastikan, namun kami yakin kita pasti bisa dapat medali baik emas, perak dan perunggu,”tuntasnya |ADITH SETYAWAN

 

EDITOR: PATRIX BARUMBUN TANDIRERUNG

Tinggalkan Balasan