Tim PON Remaja Papua Barat berlatih di lapangan sepakbola Persada Lidah Kulon, Surabaya, Jawa Timur. Foto : CAHAYAPAPUA.com | Adith Setyawan

PON Remaja, Tim Sepakbola Papua Barat Buta Kekuatan Bali

SURABAYA, CAHAYAPAPUA.comPelatih Kepala Tim Sepakbola Papua Barat, La Andi mengaku buta kekuatan lawan yang akan dijajal anak asuhnya pada babak penyisihan grup D PON Remaja di Surabaya, Jawa Timur.

Ia mengatakan, dari dua tim yang tergabung di Grup D, hanya gaya permainan Provinsi Sulawesi Utara yang ia ketahui.

“Kami sudah mempelajari gaya permainannya,” katanya di lapangan sepakbola Persada 21 Lidah Kulon, Surabaya, Jawa Timur, Minggu (8/12/2014). “Yang lain saya belum tahu”.

Meski begitu,  ia optimis anak asuhnya bisa lolos ke babak selanjutnya, dengan satu syarat kunci yakni selalu memenangkan pertandingan. “Kami selalu optimis dan itu yang saya tanamkan kepada anak-anak, sehingga kepercayaan diri dalam tim bisa terbangun,” katanya.

Papua Barat tergabung dalam Grup D tergabung dengan Provinsi Bali dan Sulawesi Utara. Dari grup ini, hanya ada dua tim yang akan lolos ke babak delapan besar. Hari ini Papua Barat akan menjajal Bali pada babak penyisihan. |ADITH SETYAWAN

 

EDITOR: PATRIX BARUMBUN TANDIRERUNG

Tinggalkan Balasan