Tim PON Remaja Papua Barat berlatih di lapangan sepakbola Persada Lidah Kulon, Surabaya, Jawa Timur. Foto : CAHAYAPAPUA.com | Adith Setyawan

PON Remaja, Tim Sepakbola Papua Barat Latihan Ringan

SURABAYA, CAHAYAPAPUA.comTim sepakbola PON Remaja Papua Barat mulai lakukan latihan ringan sebelum berlaga di babak penyisian grup B PON Remaja Jawa Timur.

Tim Sepakbola PON Remaja Papua Barat ditempatkan di lapangan sepakbola Persada 21 Lidah Kulon, Surabaya, Jawa Timur. Hingga kemarin, Papua Barat baru berlatih sebanyak tiga kali.

“Hari ini (kemarin) kami hanya latihan ringan dengan berlatih beberapa metode latihan dan pengasaan skill, karena besok (hari ini) kemungkin sudah akan bertanding, sehingga hari ini (kemarin) hanya latihan santai saja,” kata La Andi, pelatih Kepala PON Remaja Papua Barat, La Andi di lapangan sepakbola Persada 21 Lidah Kulon, Surabaya, Jawa Timur, Minggu (8/12/2014).

Jadwal pertandingan PON Remaja untuk sepakbola baru dibahas kemarin malam. Hingga berita ini diturunkan belum diketahui siapa calon lawan dari Papua Barat.

“Untuk lawan kami belum tau siapa lawan pertama kami, karena baru akan dibahas, tetapi yang pasti besok (hari ini) sudah mulai bertanding. Papua Barat siap bertempur,” ungkap La Andi. |ADITH SETYAWAN

 

EDITOR: PATRIX BARUMBUN TANDIRERUNG

Tinggalkan Balasan