PT. Bank Papua Kas Anggi di Pegaf Diresmikan

PT. Bank Papua Kas Anggi di Pegaf Diresmikan

ULLONG, CAHAYAPAPUA.com – Setelah ditunggu beberapa lama oleh para pegawai serta masyarakat di Kabupaten Pegunungan Arfak, akhirnya Kantor Kas Anggi PT. Bank Papua diresmikan, Selasa (16/12) kemarin.

Peresmian tersebut ditandai dengan pembukaan selubung papan nama kantor Kas Bank Papua Pegaf oleh Penjabat Bupati Pegaf, Drs. Dominggus Mandacan, serta pengguntingan pita oleh Direktur Utama Bank Papua,John Kafiar, disaksikan oleh Deputi Bank Indonesia Papua Barat, Agus Hertanto.

Dalam sambutannya Bupati Mandacan mengucap terima kasih kepada pihak Bank Papua yang telah membuka kantor kas di Pegaf. Ia pun menginstruksikan kepada seluruh pegawai agar membuka tabungan di Kantor Kas Bank Papua – Pegaf.

“Tidak perlu lagi di Manokwari kita menabung, di Anggi sudah ada, sehingga seluruh masyarakat saya harapkan agar segera menabung di Bank Papua – Pegaf, dan  para pegawai  sudah akan  dapat menerima gaji di Anggi mulai tahun depan,” kata mantan bupati Manokwari itu.

Sementara itu Direktur Utama Bank Papua, Jon Kafiar saat memberikan sambutan berjanji jajarannya yang bertugas di Anggi – Pegaf agar melakukan pelayanan yang baik kepada masyarakat. “Saya ingatkan kepada karyawan agar melayani masyarakat di Pegaf dengan baik, agar banyak nasabah,” pesan Kafiar.

Ia juga mengharapkan kepada masyarakat agar menjaga kantor ini, sebab kantor ini adalah milik masyarakat juga. “Jangan sampai kantor kas bank ini  dirusak, seperti yang terjadi di salah satu daerah di Provinsi Papua. Kita berharap agar di Pegaf tidak demikian,” harapnya.

Pada kesempatan itu Bupati Mandacan, menyetor tabungan awal dengan jumlah sepuluh juta rupiah, serta menyetorkan dana modal awal sebesar Rp 750.000.000,- dan diikuti Sekda Ir. Daniel Mika yang membuka tabungan disusul para pimpinan SKPD dan masyarakat.|SUARDI SUKMA/HUMAS PEGAF

Tinggalkan Balasan