Natal bersama PWKI kemarin di Aula DPD KNPI Papua Barat, Rabu (3122014). Foto: CAHAYAPAPUA.com | Adith Setyawan

PWKI Papua Barat Rayakan Natal Bersama di Manokwari

MANOKWARI, CAHAYAPAPUA.com- Anggota DP PWKI Persatuan Wanita Kristen Indonesia Provinsi Papua Barat Rabu (3/12/2014) menggelar natal bersama di aula KNPI Papua Barat. Natal dimeriahkan dengan berbagai puji-pujian.

Hadir beberapa pejabat tinggi daerah di antaranya Kepala Badan Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan KB mewakili pemerintah Provinsi Papua Barat, beberapa anggota DPRD Manokwari, para hamba Tuhan dan juga beberapa komponen perempuan dari organisasi gereja maupun adat.

Pendeta Welly Rumbarar dalam khotbahnya mengatakan, “Sebagai manusia kita harus memperhatikan cara hidup kita, nafas didalam hidup kita berasal dari Tuhan, untuk itu kita boleh berbangga dengan jabtan kita saat ini tetapi jangan kita lupa mengucapkan syukur kepada Tuhan yang memberikan kita nafas kehidupan ini,” kata pendeta Welly Rumbarar.

Welly mengatakan perempuan Kristen harus paham Firman Tuhan, mau melakukan sesuatu harus sesuai dengan Firman Tuhan. “Kita semua yang mengijinkan Yesus ada di DPD PWKI Papua Barat, sehingga jangan ada yang memandang satu sama lain dari segi gereja- gereja, tetapi agar kasih Tuhan dapat dipancarkan dari kaum perempuan baik sikap maupun tindakan baik di keluarga dan juga masyarakat,” katanya.

Pemerintah Provinsi Papua Barat yang diwakili Marice Rumainum dalam sambutannya mengatakan sesuai tema nasional yang diangkat dalam natal yang digelar ini, kaum perempuan dapat meningkatkan doa-doa baik dalam rumah tangga, keluarga maupun di tengah masyarakat.

“Semoga perayaan natal ini jadi motivasi bagi kita di dalam maupun diluar setiap organisasi yang kita ikut terutama di DPD PWKI Papua Barat ini.” |ADITH SETYAWAN

 

EDITOR: JUSRIWANTO

Tinggalkan Balasan