Bupati Bernadus Imburi Didampingi Wakil Bupati Paulus Y. Indubri Memimpin Rapat Forkopimda di Hotel Mansinam, Kamis Malam Lalu. Ini Rapat Forkopimda Pertama Semenjak Keduanya Dilantik

Rapat dengan Forkopimda, Imburi Mohon Dukungan agar Pembangunan Berjalan Lancar

MANOKWARI, Cahayapapua.com—– Bupati Teluk Wondama Bernadus A. Imburi, Kamis (14/7/2016) malam bertempat di hotel Mansinam Beach Manokwari melakukan rapat Forkopimda (forum koordinasi pimpinan daerah) Kabupaten Teluk Wondama.

Rapat tersebut dihadiri seluruh unsur Forkopimda antara lain Ketua DPRD Kuro MR. Matani, Kapolres AKBP Frits Sokoy, Dandim 1703 Manokwari Letkol Inf Andi Parulian, Kepala Fasharkan Manokwari Letkol Laut Ali Imron serta Kepala Kejaksaan Negeri Manokwari Agus Joko Santoso juga Kepala Pengadilan Negeri Manokwari yang diwakili oleh Wakil Ketua.

Dari lingkup Pemda, ikut mendampingi Wakil Bupati Paulus Y. Indubri, Asisten I Jack Ayamiseba, Kepala Badan Kesbangpol dan Linmas Ortizan Marini, Danramil 1703-07 Wasior Mayor Inf Andri R. juga Kabag Humas dan Protokol Edison Parairaway.

Pertemuan Forkopimda itu merupakan pertama kali digelar dalam era kepemimpinan Bernadus Imburi dan Paulus Y. Indubri. Rapat dilakukan di Manokwari karena beberapa unsur Forkopimda yakni Dandim, Kafasharkan, Kajari dan Ketua Pengadilan berdomisili di Manokwari.

Kabupaten Teluk Wondama memang belum memiliki Kodim, Kejaksaan dan Pengadilan sendiri sehingga masih disatukan dengan yang ada di Manokwari.

“Rapat dilakukan secara tertutup tapi inti pembicaraan adalah terkait dengan program pembangunan di segala bidang yang akan dilakukan dalam periode kepemimpinan Bapak Bupati Bernadus Imburi dan Wakil Bupati Paulus Y.Indubri serta terkait kondisi Kantibmas di daerah,” jelas Kabag Humas dan Protokol ditemui di Manokwari, Jumat petang kemarin.

Dari pertemuan tersebut, lanjut Edison, diharapkan selalu terjalin koordinasi yang baik antar semua unsur Forkopimda sehingga setiap permasalahan yang timbul di Wondama bisa ditangani dengan baik dan tuntas.

“Dengan begitu diharapkan ke depan program pembangunan yang dijalankan oleh Bupati dan Wakil Bupati bisa berjalan lancar dan sukses. Bapak Bupati juga meminta dukungan dari segenap unsur Forkopimda agar perjalanan pemerintahan selama 5 tahun ke depan dapat lancar dan tidak ada masalah yang menghambat,”pungkas mantan Kepala Distrik Windesi itu. (BRV)

Tinggalkan Balasan