Imanuel Yenu. | Elyas Estrada/Cahaya Papua

Rapatkan barisan, Demokrat gelar Musda dan Muscab

MANOKWARI, Cahayapapua.com— Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Papua Barat akan menggelar Musyawarah daerah (Musda) dan Musyawarah cabang (muscab) pada 5-7 Maret mendatang yang diselenggarakan di Kota Sorong.

“Lokasinya nanti di Hotel Mamberamo Sorong. Segala persiapan menyangkut Musda dan Muscab sudah dipersiapkan, kita tinggal tunggu hari H saja,” kata Wakil Bendahara DPD Demokrat Papua Barat, Imanuel Yenu kepada wartawan, Selasa (27/2).

Selaku ketua panitia penyelenggara, Yenu mengungkap, salah satu agenda kegiatan yang nanti dilaksanakan yakni memilih ketua baru serta merancang berbagai program untuk pemenangan Partai Demokrat di Papua Barat pada Pemilu 2019.

“Sejauh ini sudah ada beberapa nama yang mendaftar sebagai calon ketua DPD Partai Demokrat Papua Barat.Selain saya, sudah ada sekitar 10 orang antara lain Mathius Selano, Aminadap Asmuruf, Pieter Kondjol dan Robi Nauw,” sebutnya.

Ia menambahkan, evaluasi menyeluruh dan pembenahan organisasi akan dilakukan pengurus partai berlambang bintang mercy tersebut. |Elyas Estrada

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: