BUpati dan Wakil Bupati Bintuni

Ratusan Orang Hadiri Open House Wakil Bupati Bintuni

BINTUNI, Cahayapapua.com—– Wakil Bupati Teluk Bintuni Matret Kokop menggelar open house dengan masyarakat dan forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda) pada hari Raya Idul Fitri 6 Juli 2016 lalu di Teluk Bintuni.

Open house yang berlangsung selama dua hari di rumah dinas sementara wakil bupati Teluk Bintuni di SP V, Distrik Bintuni Timur pejabat dan ratusan masyarakat.

Sebelum menggelar open house Wakil Bupati mengikuti sholat Idul Fitri bersama ratusan masyarakat muslim di lapangan Gedung Serba Guna (GSG), Kota Bintuni.

Dalam open house yang dimulai dari pukul 10.00 Wit, rumah dinas wakil bupati mulai nampak ramai didatangi oleh masyarakat dan para pejabat pemda.

Open house tersebut juga dihadiri Bupati Petrus Kasihiw dan istri bersama sejumlah kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).

“Tahun ini luar biasa semua kegiatan bertepatan dengan hari raya Idul Fitri ini merupakan berkat dari Allah Yang Maha Kuasa,” ujar wakil bupati.

Sejumlah masyarakat yang hadir dan dapat berjabat tangan langsung dengan bupati dan wakil bupati mengaku sangat gembira. Satu diantaranya ialah Sukarjo (55 tahun) warga SP 5.

“Senang tadi bisa berjabat tangan langsung dengan bupati dan wakil bupati. Saya juga memberikan apresiasi wakil bupati mau tinggal di SP V,” ujarnya. (ART)

Tinggalkan Balasan