Saat Disita Barang Milik Karyawan PT Rotua Lenyap

SORONG, Cahayapapua.com—  Karyawan PT Rotua mempertanyakan barang milik mereka yang hilang dan belum dikembalikan polisi pasca eksekusi terpidana Labora Sitorus di kediamannya di Kompleks PT Rotua Tampa Garam Kota Sorong Papua Barat.

Ibu Wanma, salah seorang Karyawan PT Rotua mengungkapkan, pasca eksekusi terhadap bosnya, banyak harta benda milik karyawan lenyap dibawa pergi aparat seperti uang, perhiasan termasuk dompet.

“Uang, Laptop dan 4 ekor anjing kami juga dibawa pergi dan tidak pernah di kembalikan,” kata dia Selasa (12/4).

Ia mengaku sebelum disita telah menjelaskan kepada pihak kepolisian bahwa dompet dan barang penting mereka tidak termasuk dalam aset sitaan namun tetap disita.

Hendrik Karyawan PT Rotua lainnya, yang sudah puluhan tahun bekerja untuk mengaku di kantor LS uang senilai 76 juta hilang saat eksekusi.

Ia menduga ada orang yang sengaja menggelapkan uang tersebut sehingga pihaknya sempat melaporkan ke Polres tapi tidak pernah ada  respon.

Pasca eksekusi terhadap Labora Sitorus aktivitas di dalam PT Rotua tidak lagi berjalan karena masih di jaga ketat aparat kepolisian sehingga karyawan merasa takut karena sering diancam oleh aparat yang berjaga. (NSR)

Tinggalkan Balasan