Bupati Manokwawri Bastian Salabai meninjau lokasi Pembangkit Listrik Tenaga Mikro Hidro (PLTMH) di distrik Mokwam, Manokwari, baru-baru ini. | CAHAYAPAPUA.com | Zack Tonu Bala

Salabai kepada Bawahannya: Jangan Sampai Akhiri Tugas dengan Air Mata

MANOKWARI,CAHAYAPAPUA.com— Bupati Manokwari Bastian Salabai kembali menyerukan seluruh jajarannya terus meningkatkan kinerja guna menghadirkan pelayanan terbaik kepada masyarakat dalam tahun 2015 ini yang menjadi tahun terakhir periode kepemimpinannya bersama Wakil Bupati Roberth KR. Hammar.

“Tahun 2015 harus terbaik. Saya berharap, Saya dan Wakil Bupati, kami mengakhiri tugas ini dengan senyum bukan dengan air mata, “ ucap Salabai dalam amanatnya pada apel gabungan PNS di halaman kantor bupati di Sowi Gunung, Senin (26/1/2015) pagi.

Salabai mengimbau semua pimpinan SKPD bersama para staf membuktikan diri bekerjas sebagai abdi negara dan abdi masyarakat. Kebiasaan tidak disiplin, malas masuk kantor, mangkir dari tugas serta perilaku tidak terpuji lain harus ditinggalkan.

“ Tahun 2015 kita harus perbaiki kinerja. Tinggalkan budaya tunda-tunda pekerjaan, itu kita tinggalkan. Yang sudah terjadi di 2014 jadikan sebagai suko guru untuk memperbaiki kinerja dan pelayanan kita kepada masyarakat, “ kata Salabai.

Sebelumnya, Wakil Bupati Roberth KR Hammar juga berharap masa kepemimpinan mereka yang akan tuntas pada 16 Pebruari 2016 berakhir dengan indah.

Untuk itu, selain berupaya membenahi kinerja birokrasi, kebijakan khusus yang diambil tahun ini yakni meningkatkan kesejahteraan PNS melalui peningkatan uang lauk pauk dan penambahan tunjangan jabatan. |ZACK TONU BALA

Tinggalkan Balasan