Binaragawan Papua Barat

Sambangi Jayapura MPFC Bidik Babak Final Binaraga

MANOKWARI, Cahayapapua.com—  Moluccas Paradise Fitness Center (MPFC) dalam keikutsertaannya pada iven Binaraga Body Contes Se-Papua dan se-Papua Barat 2016, mulai mematangkan persiapannya.

Kali ini keseriusan MPFC terlihat dari salah satu atlit binaraganya yang sudah menginjakan kakinya di Bumi Cendrawasi Jayapura.

Kontes yang memperebutkan piala Benhur Tomi Mano (BTM) Champion 2016 akan diselenggarakan pada 15 Oktober 2016 di salah satu pusat perbelanjaan di Kota Jayapura, diharapkan mampu menjadi awal karir MPFC di Dunia Binaraga dan Body Kontes kedepan baik ditingkat regional hingga internasional.

Pemilik Moluccas Paradise Fitness Center, Zul Fitra Wassahua menuturkan, serangkaian persiapan sudah matang dipersiapkan oleh pelatih dan manajer Tim MPFC, dimana pada kejuaraan yang baru pertama kali di iikuti, MPFC hanya menargetkan meloloskan atlit binaraganya ke babak final.

“Kami targetkan atlit kita ini bisa masuk final dulu, karena rencana ada beberapa kelas yang akan kita ikuti seperti Kelas Binaraga dan Body Kontes, tetapi kami akan lihat kembali jadwalnya lagi, kalau mempet mungkin kami hanya ikut Binaraga di kelas 70 kilogram,”tutur Zul siang kemarin.

Ia berharap sebagai salah satu tempat Gym atau Fitness di Kota Manokwari yang aktif dalam membantu para atlit Binaraga dalam menjaga bentuk serta lekuk tubuh, MPFC memohon dukungan seluruh lapisan masyarakat Manokwari dan Papua Barat dalam mewujudkan mimlin para atlit Binaraga Asli Papua.

“Karena dengan menggunakan fasilitas kami, maka secara tidak langsung masyarakat telah menyisihkan sebagian berkatnya bagi pembinaa atlit Binaraga di Kabupaten Manokwari khususnya atlit Papua,” tegasnya.

Diketahui MPFC akan menurunkan satu Atlit Binaraganya di kejuaraan  yang memperebutkan piala Benhur Tomi Mano (BTM) Champion 2016, yakni Septinus Saikembit, yang didamping oleh Manajer MPFC Zul Fitra Wassahua, serta Pelatih Kepala Salmon Rumbewas. (ACS)

 

Tinggalkan Balasan