Kampanye akbar pasangan Dominggus Mandacan-Muhammad Lakotani (DOAMU) di Lapangan Borarsi Manokwari, hari ini.

Sejumlah Petinggi Partai Hadiri Kampanye Akbar DOAMU Hari Ini

MANOKWARI, Cahayapapua.com— Sejumlah petinggi partai politik dari Jakarta akan menghadiri kampanye akbar pasangan Dominggus Mandacan-Muhammad Lakotani (DOAMU) di Lapangan Borarsi Manokwari, hari ini.

Ketua Umum DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Provinsi Papua Barat Yohana Watofa, Senin (6/2), mengatakan,  juru kampanye nasional yang akan hadir pada kegiatan tersebut antara lain Ketua Umum DPP Partai Nasdem Surya Paloh, Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional Zulkifli Hasan dan Ketua Umum PKPI Hendropriono.

“Dari DPIP bapak Komarudin Watubun, beliau adalah salah satu anggota fraksi di DPRRI dapil Papua. Lalu ada Edo Kondologit sebagai ketua DPC Taruna Merah Putih,” katanya.

Pada kampanye terbuka putaran kedua pasangan akan dimanfaatkan untuk mengoptimalkan penyampaian visi dan misi kemimpinan kandidat, serta menepis isu-isu SARA.

Ia berharap, kehadiran politisi dari Jakarta tersebut membuat kampanye lebih produkif baik menyangkut program kerja Dominggus-Lakotani maupun upaya tim dalam merebut kepercayaan masyarakat.

Zulkifli Hasan lanjut dia, akan tiba pagi ini dengan menggunakan pesawat Sriwijaya air. Sementara Surya Paloh akan tiba sekitar pukul 9.00 WIT dengan pesawat pribadi.

“Ketua Umum PKPI bapak Hendropiono sudah tiba duluan. Beliau bermalam di Manokwari, menunggu yang lain,” ujarnya lagi.

Ditemui saat tiba di Bandara Rendani Manokwari, Senin (6/1) Hendropriono mengatakan, kehadiraanya untuk membantu dan mendukung pasangan Dominggus-Lakotani. Ia ditunjuk sebagai salah satu Jurkam nasional pemenangan pasangan tersebut. (IBN)

 

 

Tinggalkan Balasan