F.M. Lalenoh, Sekda Kabupaten Manokwari

Sekda : Setiap Kegiatan, Pimpinan SKPD Wajib Diabsen

MANOKWARI, CAHAYAPAPUA.com– Sekda Kabupaten Manokwari FM Lalenoh menggelar pertemuan bersama pimpinan SKPD, staf ahli, kepala bagian, sekretaris SKPD, kepala distrik, hingga lurah.

Pertemuan yang dipusatkan di Ruang Sasana Karya itu dipimpin oleh Sekda, didampingi Asisten I dan Pelaksana Tugas Asisten III Setda Kabupaten Manokwari.

Pertemuan itu untuk menyikapi visi misi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Manokwari, Demas Paulus Mandacan-Edi Budoyo hingga lima tahun kedepan.

Dalam pertemuan, Sekda menegaskan, bahwa para pimpinan SKPD dan lainnya di Pemerintahan Kabupaten Manokwari diminta memperhatikan program prioritas utama Bupati dan Wakil Bupati di tahun 2016 ini, agar dapat berjalan sesuai rencana.

Sekda juga menyampaikan pesan bupati yang meminta untuk setiap kegiatan-kegiatan resmi yang dilakukan SKPD, harus dimonitor oleh absensi para pimpinan SKPD.

“Untuk para pimpinan SKPD, Kabag, Asisten, dan staf ahli harus di absen dan ini mulai berlaku saat ini, sehingga saat bupati pulang dari kunjungan kerjanya saya akan berikan kepada bupati,” ucapnya.

Sekda juga menyampaikan, dengan rutinitas pendataan kehadiran para pejabat di lingkup pemerintahan Kabupaten Manokwari, maka dengan sendirinya kinerja pejabat tersebut dapat dinilai baik oleh Sekda, Bupati dan Wakil Bupati.

Ia juga berjanji akan mengatur waktu yang tepat untuk pertemuan bersama Bupati dan Wakil Bupati yang baru dilantik beberapa hari lalu. |ADITH SETYAWAN|EDITOR : BUSTAM