metro.sindonews.co

Sekelompok OTK Rusak Kaca Angkot

SORONG, Cahaya Papua.com-Sekitar pukul 13.00 Wit sekelompok orang tak dikenal melakukan perusakan terhadap kaca mobil angkutan kota warna kuning jalur B di kompleks pasar sentral Remu Kota Sorong.
Akibat perusakan tersebut kaca mobil angkutan kota jalur B bagian depan dan belakang hancur. Beruntung dari peristiwa itu tidak menimbulkan korban jiwa.
Pengemudi mobil angkutan kota jalur B bernama Lius saat ditemui di Mapolres Sorong Kota mengatakan, sekelompok orang yang tidak dikenal melempar mobil dengan menggunakan batu.
“Saya tidak tahu masalahnya apa, namun kalau saya tidak lari mengamankan diri di Mapolres Sorong Kota mungkin semua kaca mobil angkutan ini hancur,” katanya.
Awalnya, kata Lius, dirinya memarkirkan mobil di dalam kompleks Pasar Sentral Remu, lalu tidak lama kemudian datang dari arah berlawanan pengendara sepeda motor yang tidak ia ketahui identitasnya hendak berbelok.
“Dia menyuruh untuk maju,tapi saya katakan tidak bisa karena di samping kiri dan kanan ada kendaraan, begitu juga bagian depan dan belakang,”tuturnya.
Si pengendara motor tetap memaksa sembari mengatakan. “ Kalau tidak saya lempar kamu.“Tidak lama salah seorang yang tidak dikenal melempar mobil, lalu diikuti oleh beberapa orang hingga mengakibatkan kaca mobil bagian depan belakang hancur. Luis mengatakan dirinya tidak kenal dengan orang-orang tersebut. |NASIR
EDITOR : BUSTAM