Sinar Suri luncurkan Hilux generasi terbaru

MANOKWARI, Cahayapapua.com— PT. Sinar Suri Manokwari, kembali meluncurkan  mobil Toyota Hilux generasi terbaru tahun 2017.

Direktur PT. Sinar Suri, Philipus Winartoputra mengatakan, Toyota Hilux merupakan mode transportasi yang saat ini cukup membantu di kawasan timur, terutama di wilayah Papua Barat. Kondisi geografis yang terbilang cukup terjal dan curam, sebagaimana akses menuju Kabupaten Pegunungan Arfak, Manokwari Selatan Bintuni,Tambrau dan jalur trans Manokwari-Sorong, bisa diatasi dengan mobil varian terbaru dari Toyota.“New Hilux ini merupakan generasi ke-8 yang kini sudah tersebar di hampir empat benua,” promo Philipus.

Dikatakan, setelah melakukan full bodychange, pada tahun 2015, kemudian memasuki bulan kedua 2017, PT. Toyota Astra Motor kembali melakukan pengembangan pada Hilux agar membesarkan benefit atau manfaat kepada konsumennya.

“Pengembangan utama pada mesin hilux GD adalah handal dan efesien dalam penggunaan bahan bakar,” bukanya pada launching New Hilux di Valdos Hotel, Sabtu (14/10/2017).

Toyota New Hilux yang diluncurkan ini, lanjut Philipus, semakin kokoh dengan body yang ramping serta struktur suspansi yang dikembangkan untuk menahan beban berat serta mampu melintasi berbagai medan.

Sementara Spesialis Area Toyota Astra Motor, Dian Eriza Monalevi menambahkan, sebelum dilakukan peluncuran New Hilux ini, sebelumnya PT. Toyota Astra Motor melakukan survei terhadap konsumen di berbagai daerah. (MAR)

Tinggalkan Balasan