Bupati Manokwari Demas Paulus Mandacan

SK Honorer K2 Sudah Diteken, Waktu Pembagian Dirahasiakan

MANOKWARI, Cahayapapua.com— Teka teki pembagian SK Pengangkatan tenaga honorer kategori 2 (K2) mulai menemukan titik terang setelah Bupati Manokwari Demas Paulus Mandacan menegaskan semua SK tersebut telah selesai ditandatanganinya.

Bupati akan membagikan SK tersebut dalam waktu yang belum ditentukan. Ini dimaksudkan agar setiap tenaga honorer K2 selalu siap ditempat untuk menerima SK pengangkatannya menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS).

“Saya tidak janjikan waktu untuk saya bagi, jadi BKD saya minta siap selalu, pada saat saya suruh bagi maka harus dibagikan,” jelasnya, Selasa (11/10/2016) siang.

Hal ini juga dimaksudkan agar dirinya dapat melihat jumlah kehadiran dan kedisiplinan honorer K2 dalam menjalankan tugas dan tanggungjawabnya di setiap SKPD yang tengah ditempatinya.

“Karena selalu saya minta untuk hadir semua tetapi selalu tidak lengkap, kalau mau lengkap maka halaman kantor bupati ini tidak akan cukup,” ujarnya.

Diketahui terdapat 552 tenaga honorer K2 yang akan menerima SK pengangkatan CPNS di Pemerintah Kabupaten Manokwari, namun dari jumlah tersebut sebanyak 44 SK honorer K2 masih tertahan di Badan Kepegawaian Nasional (BKN), mengingat terdapat sejumlah masalah yang dinilai sangat berat untuk bisa lolos dari tahapan tersebut. (ACS)

Tinggalkan Balasan