SK Pimpinan DPRD Pegaf dan Mansel Tunggu Tandatangan Gubernur

MANOKWARI, CAHAYAPAPUA.com-Surat keputusan (SK) pelantikan pimpinan DPRD Pegunungan Arfak dan Manokwari Selatan masih sementara diproses oleh Biro Hukum Papua Barat.

Hal ini ditegaskan Kepala Biro Hukum Papua Barat, Wafik Wuryanto saat tanya wartawan soal SK tersebut, Selasa (16/12/2014).

Wafik menyebut kalau tidak ada kendala, Rabu (17/12) hari ini SK tersebut akan selesai dikerjakan, dan tinggal meminta tandatangan gubernur untuk selanjutnya diberikan kepada kedua kabupaten pemekaran itu.

“Kita sementara sudah proses, ya kalau tidak ada kendala kita sudah bisa selesaikan besok (hari ini) dan kita langsung kembalikan kepada kedua kabupaten untuk selanjutnya dilakukan pelantikan,” ungkap Wafik.

Berdasarkan data Biro Hukum, kabupaten/kota yang belum mengajukan SK pelantikan pimpinan DPRD ada tiga kabupaten, yakni Kabupaten Raja Ampat, Sorong Selatan dan Maybrat.

“Kabupaten lain sudah selesai diproses, terakhir di proses Kabupaten Teluk Bintuni. Kami masih menunggu tiga kabupaten ini mengajukan SK,” tuntas Wafik.|DINARIANTI

One comment

  1. Saya mengucapkan selamat merayakan hari Natal tahun 2014 dan slamat menyongsong tahun baru 1 Januari 2015. momen Natal tahun ini tidak raya kan bersama keluarga tercinta. karena memang saya berangkat ikut organisasi di Bogor,Membangun Kemitraan Untuk Antar Umat Demi Keselamatan Dunia. dan Damai Natal Membawa Perubahan Bagi Kita Untuk Hidup saling Di dalam Tuhan. walaupun saya di jakarta tapi tidak lupa kepada Tuhan, saya akan jauh di jakarta tapi sejarah mencatat Orang /MahasiswaArfak

Tinggalkan Balasan