Bupati Manokwari, Demas Paulus Mandacan.

Ibadah Syukur Jemaat GPKAI Jemaat Moria SP5

MANOKWARI, Cahayapapua.comSetalah mendapat bantuan empat unit mesin jahit serta seperangkat alat komputer, Persekutuan Wanita (PW) GPKAI Jemaat Moria SP5, Sabtu (27/2/2016) menggelar Ibadah Pengucapan Syukur dan dihadair oleh Bupati Kabupaten Manokwari, Demas Paulus Mandacan.

Bupati berharap Bantuan yang diberikan oleh para donator tersebut dapat menjadi penyemangat kaum wanita untuk terus berkarya serta dapat menumbuhkan Kesejahteraan eknomi di jemaat GPKAI Jemaat Mori SP5.

“Pasti ada hasil yang baik jika kita berusaha dengan sungguh-sunguh,” ucapnya.

Dikatakan, untuk meningkatkan pendapatan eknomi, maka diperlukan perubahan besar dalam ketrampilan yang dimiliki, untuk itu dirinyan juga berharap agar melalui bantaun yang telah diberikan kiranya dapat mebantu perekonomian jemaat maupun keluarga.

Sehingga generasi bangsa yang tengah dibesarkan kedepan memperoleh kehidupan yang lebih layak serta dapat menempuh pendidikan setinggi-tingginya.

Diharaplan melalui bantuan mesin jahit serta komputer, dapat bermanfaat disisi sektor industri kecil, yang nantinya terus mengembangkan usaha dengan baik, sehingga tujuan dari pemberian bantuan tersebut dapat tercapai dengan sendirinya.

“Harapan saya dengan adanya bantuan mesin jahit dan komputer ini  sebagai wujud kepedulian pemerintah terhadap peningkatan kualitas keluarga di Kabupaten Manokwari secara khusus yang menerima bantuan ini dapat membantu dan menopang ekonomi keluarga,” harapnya. |ADITH SETYAWAN|EDITOR : BUSTAM

Tinggalkan Balasan