Ilustrasi

Sri Nyaris Dibakar Hidup-hidup Suaminya

SORONG, Cahayapapua.com— Kasus kekerasan terhadap ibu rumah tangga kembali terjadi  di Kota Sorong, Papua Barat, terhadap seorang ibu rumah tangga oleh suaminya.

Sri Utami (40), warga Kelurahan Remu yang tinggal di kompleks pasar Remu tersebut nyaris dibakar hidup-hidup oleh suaminya  Eko Suprianto (43).

Kajadian tersebut terjadi pada Rabu (16/3/2016) sekitar pukul 22.00 WIT atau jam 10 malam. Saat itu korban bersama anaknya yang baru berusia 3 tahun sedang beristirahat, tiba-tiba Eko datang dan langsung mengambil minyak dan menyiram sekujur tubuh korban.

Bahkan korban sempat di bakar di bagian tubuh belakang dan perut namun beruntung korban di selamatkan para tentangganya dan di larikan ke rumah sakit. Kejadian ini kemudian dilaporkan ke Polres Sorong Kota.

Kaur Bin Ops Polres Sorong Kota Ipda. G.Tarigan membenarkan kejadian tersebut. Ia mengatakan korban sudah dimintai keterangan. “Korban mengaku sempat diberikan air kencing oleh suaminya untuk diminum. Sebagian tubuhnya juga terbakar,” kata Tarigan.

Ia mengatakan pihaknya sudah melakukan visum terhadap korban di RSUD Sorong. “Kami akan bergegas menangkap pelaku untuk mempertanggungjawakan perbuatannya,“ ujarnya. |JOSEP TITIR

Tinggalkan Balasan