Ilustrasi Miras

Stok Miras Bulan Maret Tak Habis, Penjual Kena Sanksi

SORONG, CAHAYAPAPUA.com–– Anggota DPRD Kota Sorong, Syamsudin M. Djohan menegaskan, minuman keras (Miras) harus dihabiskan di bulan Maret 2016, karena ini kesepakatan bersama walikota dan pemilik toko minuman yang ada di Kota Sorong.

Apabila masih ada yang menjual minuman keras dibatas perjanjian maka akan diberikan sanksi. “Terkait Perda Miras kita sudah melakukan pertemuan dengan pak walikota di awal bulan Desember.

Dewan kemudian menggeluarkan rekomendasi untuk perpanjangan waktu kepada penjual miras distributor dan pengecer-pengecer untuk menghabiskan sisa stok penjualan mereka, kami kasih batas sampai Maret 2016 karena alasan stok masih banyak, jadi kita kasih waktu,” ujar anggota Komisi B ini ketika ditemui di ruang kerjanya.

Ditegaskan, stok penjualan miras yang ada di Kota Sorong habis atau tidak habis tetap harus dihentikan penjualan.

Penjualan Miras di Kota Sorong ini mengakibatkan kota ini tidak aman. Apabila dari sisi pemerintahan masyarakat Kota Sorong meminum minuman keras tidak disembarangan, mungkin bisa di pertimbangkan seperti menjaga keamanan dan tidak bikin keributan di kota Sorong. |NASIR|EDITOR : BUSTAM

 

Tinggalkan Balasan