Logo Sylva Unipa Manokwari. | Ambrauw.blogspot.com

Mahasiswa Sylva Unipa Berkemah di Gunung Meja

MANOKWARI-  20 mahasiswa fakultas kehutanan Universitas Negeri Papua (Unipa), Kamis (29/1/2015) menggelar Camping Sylva di Hutan Lindung Gunung Meja, Manokwari.

Selain untuk keakraban, Camping yang dilaksanakan tanggal 29-30 Januari ini, juga menggelar aksi bersih-bersih di kawasan hutan lindung tersebut. Hutan Gunung Meja merupakan salah satu hutan wisata yang terletak di tengah Kota Manokwari.

Pembantu Dekan III Fakultas Kehutanan Unipa, Sepus Fatem sebelum melepas peserta Camping Sylva dalam arahannya mengatakan, meskipun hanya sedikit yang berpartisiapsi dalam Camping Sylva, diharapakan dapat muncul ide-ide baru dari kelompok kecil itu.

“Ide atau gagasan selalu muncul dari satu atau dua orang. Untuk itu meskipun hanya ada satu dua orang wacana yang telah disiapkan harus tetap dijalankan, karena dari hal kecil akan muncul hal besar lainnya,” katanya.

Sepus juga mengharapkan, dalam Camping Sylva tersebut para mahasiswa tetap menjaga kekompokan dan kebersamaan serta menjunjung tinggi jiwa mahasiswa.

Sementara itu, Ketua Koordinator Camping Syliva, Charles Sroyer mengatakan, tujuan utama digelarnya Camping Sylva ini dalam rangka memperingati HUT Syla Nasional ke 56 dan memperingati kepengurusan cabang Sylva ke- 35. |ADITH SETYAWAN

2 comments

  1. Thankzzz sudah mendukung kami….

  2. Thankzzz Sudah mendukung kami…..

Tinggalkan Balasan