flickr.com Orcihid Swalayan Manokwari

Tambah Permainan, Orchid Tawarkan Bermain Sambil Belajar

MANOKWARI, CAHAYAPAPUA.com—— Guna menghibur dan melatih serta mendidik para anak-anak dalam berpetualang sambil bermain, salah satu swalayan di Kota Manokwari Orchid Swalayan kembali menambah berbagai jenis permainan serta memperluas arena bermain.

Pemilik Orchid Manokwari, Lianiwati, Senin (8/6/2015) mengatakan dengan adanya beberapa tambahan permainan diharapkan dapat menambah daya tarik tersendiri bagi para anak-anak dalam bermain sambil belajar.

Selain itu dengan tambahan serta diperluas area bermain anak ini, juga ditawakan berbagai paket murah menjelang musim liburan sekolah.

“Kami juga tawarkan paket khusus dalam rangka menyambut liburan sekolah seperti paket kunjungan sekolah dan group, paket ini komplit dimana anak-anak bisa bermain sambil bermain tanpa harus dikwatirkan oleh guru-guru, karena arena bermain yang ditawarkan ini aman,” ujarnya sembari menawarkan ada diskon yang juga ditawarkan.

Lanjut Liani, hal tersebut dibuat agar anak-anak bias belajar sambil mendapatkan hiburan tersendiri, namun dirinya juga berharap orangtua dan anak dapat menaati peraturan-peraturan yang telah diberlakukan.

“Aturan sudah kami tetapkan sejak awal seperti harus memakai kaos kaki bagi pengunjung, tidak boleh membawa makanan ke dalam area bermain serta tinggi anak tidak boleh lebih dari aturan telah ditetapkan,” terangnya.

Sebelumnya swalayan yang terletak di Jalan Merdeka ini hanya memiliki satu unit perlengkapan bermain, namun setelah direnovasi Orchid Manokwari kembali menambah dua unit alat permainan yang digabungkan menjadi satu, guna memuaskan para pengujung yang bermain di area tersebut.|ADITH SETYAWAN