Ilustrasi. Foto: Ist

Tanya Kartu Memori, Istri Dihajar Suami Pakai Kayu Balok

SORONG,CAHAYAPAPUA.com—- Hanya gara-gara bertanya soal kartu memori telepon genggam yang dipinjam, seorang suami memukul istrinya dengan tangan kosong. Tak puas, ia lantas mengambil sebuah kayu balok dan menghantam kepala istrinya hingga luka.

Peristiwa memalukan ini terjadi di Jalan Pendidikan Kilometer 8 Kota Sorong, Papua Barat, Selasa (3/2/2015), sekitar pukul 10.00 WIT.  Adalah ML, yang tega memukul istrinya itu, AU (35), hingga babak belur.

Menurut AU suaminya pernah meminjam telepon genggam miliknya. Beberapa hari kemudian ia meminta telepon tersebut. Namun karena kartu memori tidak ada dalam telepon tersebut, ia bertanya kepada suaminya. Sial karena pertanyaan tersebut tak hanya direspon dengan jawaban, tangan suaminya ikut melayang ke wajahnya. “Kartu patah,” ucap AU menirukan pernyataan suaminya. Jawaban tersebut diikuti pukulan tepat ke wajahnya. Karena tak puas, ML mengambil sebuah kayu balok. Kayu tersebut dihantam ke tangan dan kepala istrinya.

Akibat pukulan tangan dan kayu balok tersebut AU menderita luka dan memar dibagian wajah, lengan dan kepala.

AU telah melaporkan peristiwa kekerasan ini ke Polres Sorong Kota untuk diproses. Hingga siang kemarin, penyidik masih mengambil keterangan dari dirinya. |CR-71