Rapat tahunan Perseroan Terbatas (PT) Pulau Lemon (Pulmon) grup, Sabtu (25/1). Adlu Raharusun/Cahaya Papua.

Target Pulmon grup di 2017 meleset

MANOKWARI, Cahayapapua.com— Perseroan Terbatas (PT) Pulau Lemon (Pulmon) grup menggelar rapat tahunan sekaligus hak-hak pekerja perusahaan tersebut, Sabtu (25/1). Pulmon menyatakan tak mencapai target perusahaan pada tahun 2017 lalu.

Pimpinan Pulmon grup H. Nur Jaya mengatakan rapat tahunan selain untuk mengevaluasi kinerja perusahaan ditahun lalu juga bertujuan menyampaikan hak-hak karyawan perusahaan tersebut.

“Kita kumpulkan semua karyawan sekitar 300 orang. Ini bertujuan agar masing-masing mengetahui kinerja dan capaian selama ini termasuk hak dan kewajiban karyawan,” kata Nur Jaya disela-sela rapat tersebut.

Pada rapat tersebut juga diberikan ruang kepada karyawan menyampaikan keluhan dan masukan selama bekerja di perusahaan yang bergerak dibidang kontruksi dan infrastruktur ini.

Nur Jaya mengaku tahun lalu perusahaan yang cukup berkembang di Manokwari ini tidak mencapai target. Perusahaan menurut Nur Jaya dalam rapat menekankan sejumlah perubahan untuk mendorong target tahun ini dapat tercapai.

Nur Jaya tidak menjelaskan secara konkrit alasan target perusahaan meleset, namun dia menyebut kondisi keuangan, kinerja tenaga kerja dan hambatan lain sebagai hal yang juga terjadi ditubuh perusahaan tersebut.

“Kalau tahun lalu terus terang kita tidak mencapai target, kami berharap di tahun ini bisa mencapai target pekerjaan disemua bidang,” ujarnya.

Dalam rapat tahunan Pulmon juga menghadirkan pihak Bank BRI untuk memberi materi soal masalah keuangan dan perkreditan. Selain itu hadir juga pihak dari BPJS ketenagakerjaan dan dinas kesehatan.  (mar) 

 

Leave a Reply

%d bloggers like this: