Ilustrasi korban tewas. | Ist

Tarom Meninggal Usai Cor Pagar

SORONG, CAHAYAPAPUA.com—– Maut datang seperti pencuri, tak terduga. Itulah yang dialami Tarom, seorang tukang bangunan yang ditemukan kaku tak bernyawa, Jumat (8/5/2015) pagi di Jalan Basuki Rahmat, Kilometer 14, Kota Sorong.

Kematian pria berusia 15 tahun ini diduga karena serangan jantung. Ceritanya, sebelum berangkat kerja, kepada istrinya, Tarom sempat mengeluhkan rasa sakit di dada. Tapi rasa tanggungjawab untuk menghidupi keluarga membuatnya mengabaikan rasa sakit itu. Ia memaksa diri bekerja.

Pagi itu Tarom meluncur ke lokasi kerjanya. Proyek yang ia garap bersama rekannya adalah pagar di rumah seorang warga. Usai bekerja ia terlihat kejang-kejang. Rekan kerja yang melihatnya tak bisa berbuat banyak sebab ia langsung meninggal.

Mendengar ada tukang bangunan yang meninggal, warga langsung menyemut di lokasi. Polisi tiba tak lama kemudian. “Saat anggota melakukan olah TKP, beliau sudah meninggal, kaku,” sebut Kanit Reskrim Polsek Sorong Timur, AKP. Zaini A Zainuri, S.Kom kepada Cahaya Papua. Jenazah Tarom korban telah dipulangkan ke pihak keluarga sebelum dikubur di TPU Kilometer 10. (BIB)

Tinggalkan Balasan