Ilustrasi ketabrakan. Merdeka.com

Terungkap Bocah 15 Tahun di Arfai Tewas Karena Dilindas Mobil

MANOKWARI, CAHAYAPAPUA.com– Penyelidikan Kepolisian Resor Manokwari berhasil mengungkap penyebab kematian salah satu warga Manokwari, Yudas, 15 tahun, yang ditemukan tewas di ruas jalan Arfai – Andai 23 November silam.

Kasat Reskrim Polres Manokwari, AKP Hengky K Abadi mengatakan, korban diketahui meninggal dunia setelah terlindas mobil berukuran besar tepat dipaha dan kepala. Korban ketika itu langsung meninggal dunia.

“Hasil itu diketahui saat kita lakukan olah Tempat Kejadian Perkara dan pemeriksaan beberapa saksi, dimana tidak terdapat unsur-unsur kekerasan baik menggunakan benda tajam maupun benda tumpul,” jelas Hengky kepada wartawan kemarin.

Kasat juga menjelaskan, dari luka korban diketahui luka tersebut diperoleh dari jejak ban mobil yang terdapat di bagian paha korban serta kepala korban.

Selain itu dari hasil TKP juga telah membuktikan jarak antara lebar ban yang sama persis dengan jarak luka yang terdapat di tubuh korban.

“Awalnya kami duga korban dibunuh menggunakan kayu karena di TKP terdapat sepotong kayu yang ujungnya terdapat bercak darah. Namun setelah diselidiki kayu tersebut ternyata berada di bawah tubuh korban sehingga darah yang berkucuran dari tubuh korban mengenai kayu tersebut,” jelasnya.

Hengky mengatakan setelah mengetahui fakta ini, pihak Reskrim telah menyerahkan kasus ini untuk ditangani oleh Satuan Lalu Lintas Polres Manokwari.

23 November lalu, Yudas ditemukan tewas tergeletak di tengah jalan protokol yang menghubungkan kampung  Arfai dan  Andai. Meski langsung dievakuasi polisi saat itu belum mendapat bukti yang cukup untuk mengungkap penyebab kematian korban. |ADITH SETYAWAN

Tinggalkan Balasan