Irvan Bilaleya

Tiga Pejabat Mansel Penuhi Panggilan Kejaksaan

Manokwari, Cahayapapua.com—  Tiga pejabat Kabupaten Manokwari Selatan (Mansel) kembali memenuhi panggilan Kejaksaan Negeri (Kejari) Manokwari, Kamis (13/10).

Ketiga Pejabat tersebut, yaitu Pelaksana tugas (Plt), Sekretaris Daerah (Sekda) Costan Mampiorper, Kepala Inspektorat Polius Lawang dan Kepala Dinas Kesehatan Hengky Veky Tewu. Ketiganya memasuki rungan pemeriksaan pada bidang intelejen.

Setelah sekira 2 jam berada diruangan pemeriksaan, ketiganya keluar dan langsung meninggalkan gedung Kejari dengan menumpangi Toyota Hilux warna Putih. Dan enggan memberikan komentar saat sejumlah awak media berusaha mengkonfirmasi terkait kehadirannya pada Kejari Manokwari.

Kepala Seksi (Kasi Intel) Kajari Manokwari Irvan Bilaleya,SH yang di konfirmasi Cahaya Papua, membenarkan bahwa ketiganya merupakan pejabat Mansel. Dan diakuinya tiga pejabat tersebut memnuhi panggiklan Kejari untuk di mintai keterangan.

“Iya benar tadi Plt Sekda, Kadis Kesehatan dan Kepala Inspektorat datang atas permintaan kami (Kejari red), guna di mintai keterangan” ujarnya.

Meskipun demikian ia enggan membeberkan lebih jauh ihwal materi yang sedang di perbincangkan saat ketiga pejabat itu berada di dalam ruanganya.

Diketahui sebelumnya, Kejari Manokwar, juga memanggil Kepala Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bappeda) Mansel, Irwanto, untuk dimintai keterangan ihwal dugaan penyalahgunaan Anggaran Pendapatan Belanja Negara (APBN) Dana Alokasi Khusus (DAK) tahun 2015. (MAR)

Tinggalkan Balasan