pilkada-serentak-2015.

Tim “Damai” Target 80 Persen Suara

MANSEL, CAHAYAPAPUA.com– Tim sukses pasangan calon bupati dan wakil bupati Manokwari Selatan, David Towansiba dan Maxi Ahoren (Damai) menarget 80 persen suara masyarakat di pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) kabupaten tersebut.

Ketua Tim Sukses, Joni Saiba, Jumat (23/10/2015), mengatakan, saat ini timnya semakin solid serta terus bekerja tanpa untuk mencapai target tersebut.

“Hitungan kasar kami, dukungan sementara sudah mencapai 65 persen, dengan kekompakan dan semangat kerja tim, kami yakin bisa mencapai target 80 sampai pada saat pemungutan suara nanti, ” kata Joni.

Joni mengimbau seluruh anggota tim, untuk terus bekerja dengan memberikan pandangan kepada masyarakat tentang visi misi pembangunan yang akan dilaksanakan pasangan ini.

“Selain Distrik Ransiki, kita sedang menyusun strategi untuk meraup suara di lima distrik lainnya,”kata dia menambahkan.

Ia pun mengingatkan, tim “Damai” tetap memperhatikan aturan saat menggalang dukungan. Sehingga, langkah yang dilakukan di lapangan tidak menimbulkan masalah bagi kandidat.

“Kita tetap harus bekerja keras, tetapi kita juga harus taat aturan, jangan sampai langkah yang kita tempuh bukan membantu kandidat, namun justru mempersulit kandidat yang kita usung,” imbaunya.| SOETANTO | EDITOR : TOYIBAN