Pegawai di Sekretariat DPR Papua Barat

Tim PanduanSuara Sekretariat DPR Papua Barat BoyongJuarapada HUT KORPRI

MANOKWARI, CAHAYAPAPUA.com– Meski memiliki tugas utama sebagai abdi Negara dan pelayanan masyarakat tak menyurutkan obsesi para pegawai negeri sipil di lingkungan sekretariat DPR Papua Barat (DPRPB).

Buktinya, para PNS dan beberapa tenaga honorer di kantor perwakilan rakyat ini mampu memboyong juara pada lomba panduan suara dalam rangka memeriahkan HUT korps pegawai republik Indonesia (KORPRI) ke-70 di lingkungan pemerintah provinsi Papua Barat.

“Setelah beraktivitas, kita menyisihkan waktu tetap untuk latihan. Meski berlatih hanya dua minggu saja, kita mendapatkan juara 3 lomba paduan suara,” kata Ketua KORPRI Sekretariat DPRPB,Yonne Malaioly.

Selaku coordinator paduan suara, Yonne paham betul kebersamaan merupakan hal penting dalam mencapai tujuan yang dikehendaki. Semangat ini mampu merangkul para PNS dan karyawan dari bidang Kehumasan, Kuangan, Umum, dan Persidangan.

“Kebersamaan adalah hal priortas untuk merangkul karyawan dan PNS.Tujuan utama adalah membawa nama kantor. Pada HUT KORPRI tahun-tahun sebelumnya, kita juga mendapatkan juara 2 dan juara 3,” pungkasnya. (ADV)