Tim Setda Manokwari juarai futsal Bupati Cup 1

MANOKWARI— Tim Setda Pemda Manokwari akhirnya keluar sebagai number one alias juara pertama pada Futsal Bupati Cup 1 dalam rangka memeriahkan hari jadi kota Manokwari ke 119.

Kemenangan tim tersebut tidak mudah. Di laga final versus Tim dari Bank Papua,  jual beli serangan terjadi. Berawal dari goal yang diciptakan Erwin Tuarita dari tim Setda Manokwari, tak lama berselang goal akrobatik diciptakan pemain asal Tim Bank Papua, Irdo.

Hingga akhir babak pertama, kedua tim hanya meraih hasil imbang 1 – 1.

Di babak kedua, rupanya dewi keberuntungan berpihak kepada tim Setda Manokwari. Jimmy El berhasil mengandaskan impian Bank Papua meraih juara pertama pada iven ini setelah berhasil membuat goal terakhir sehingga kedudukan menjadi 2-1 dengan kemenangan Tim Setda Manokwari.

Tidak kalah sengit partai yang memperjuangkan juara III dan IV.  Pada laga adu penalti, Tim Dinas Pemberdayaan  Masyarakat Kampung, berhasil pecundangi Tim Dinas Perijinan Terpadu Satu Pintu (PTSP) kabupaten Manokwari.

Hadir menutup iven yang berlangsung sejak 23 Oktober hingga 7 November 2017, Bupati Manokwari Demas Paulus Mandacan. Pada penutupan Selasa (7/11/2017) malam, Bupati mengapresiasi seluruh tim yang tampil karena bersama menjunjung tinggi sportivitas hingga partai puncak.

“Semangat kebersamaan dan sportivitas diantara peserta lomba, terbukti menjadi tontonan yang sangat menghibur bagi masyarakat. Saya harap iven ini (lomba futsal) dapat diadakan rutin, karena penting bagi kita sekalian untuk menjaga kebugaran dengan berolahraga,” kata Bupati Demas.

“Untuk penyerahan hadiah bagi pemenang, nanti diberikan pada resepsi HUT kota Manokwari di Gedung Dharma Wanita besok siang (kemarin,red.),” tutupnya.  (cr-79)

Tinggalkan Balasan