Lomba menembak eksekutif HUT TNI 2015.

TNI Gelar Lomba Menembak, Libatkan Warga dan Pejabat

SORONG, CAHAYAPAPUA.com- Korps Regu Militer 171/PVT Sorong, Selasa (29/9/2015) menggelar lomba menembak. Kegiatan yang dikuti oleh TNI, Polri masyarakat sipil serta Pejabat Daerah itu, dilaksanakan di lapangan tembak Korem 171/PVT, Jalan Pramuka No. 1, Kota Sorong.

Event ini bertujuan untuk mewujudkan kebersamaan. Dengan begitu dapat memperkokoh ikatan silahturahmi antara TNI/Polri dengan masyarakat, khususnya di Sorong dan daerah lainnya

Komandan Korem 171/PVT Sorong, Brigjen TNI Purn Widi Andaru, melalui Kasrem 171/PVT Kolonel Inf R. Agus Abdurauf, S.I.P mengatakan, Penyelenggaraan lomba menembak ini sengaja dibuat dalam bentuk sederhana, sehingga para peserta mampu untuk mencapai hasil yang maksimal sesuai kemampuan masing-masing.

“Menang atau kalah bukan hal utama, melainkan rasa kebersamaan, silahturahmi dan hubungan yang baik bisa terwujud dengan baik sehingga semua dapat menyatukan visi dan misi pengabdian kepada nusa dan bangsa,” tutur Agus Abdurauf.

Oleh karena itu Abdurrauf mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada semua pihak atas terselenggaranya perbaikan lapangan tembak Korem 171/PVT. “Semoga kerja sama yang baik ini dapat terus ditingkatkan di masa-masa yang akan datang,”ujarnya.

Juara Satu Kapten Czi Sultom (Wadanden Zipur 13 Sorong) dari unsur TNI. Sedangkan juara Dua Briptu Andi Widodo (Polres Kab. Sorong) dan Juara Tiga, Mayor Laut (P) Erwin (Lantamal XIV Sorong). Untuk untuk kategori umum Juara Satu, Jimmy (Petrocina Bermuda Ltd), Juara Dua Amiluddin (Perbakin Sorong) dan Juara Tiga Solikin (Perbakin Kota Sorong).|NASIR