Tuguh

Tugu “Welcome To Gospel City of Manokwari” Akan Dikaji Kembali

MANOKWARI, Cahayapapua.com— Bupati Manokwari, Demas Paulus Mandacan mengatakan, pembangunan yang dilakukan pada masa kepemimpinan sebelumnya akan dilihat kembali.

Ia tak menjamin semua proses pembangunan yang dilakukan sebelumnya akan dilanjutkan dalam masa kepemimpinannya. Hal itu dilakukan untuk melihat seberapa besar manfaat dari pembangunan dimaksud.

Salah satu pembangunan yang hingga saat ini belum rampung adalah pembangunan tugu yang direncanakan akan menjadi ciri khas Kabupaten Manokwari sebagai Kota Injil atau tuga yang dikenal sebagai “Tugu Welcome To Gospel City of Manokwari.”

“Saya sendiri belum tau dan belum lihat, maka saya belum bisa pastikan akan dilanjutkan atau tidak, karena nanti akan saya lihat apakah ada nilai manfaatnya atau tidak,” ucap bupati.

Dikatakan, jika tugu yang dimaksudkan tersebut bermanfaat maka proses pembangunan akan kembali dilanjutkan, namun jika hal tersebut dinilai tidak bermanfaat bagi Kabupaten Manokwari, maka program tersebut akan dialihkan ke program lain.

“Kalau penting akan kita lanjutkan, tetapi kalau tidak penting kita akan alihkan untuk yang lain,” pungkasnya.|ADITH SETYAWAN

 

Tinggalkan Balasan