Caretaker Bupati Kabupaten Pegunungan Arfak melakukan proses peletakkan batu pertama kantor Pemekaran Distrik Iryo di Anggi Gida. | CJ Suardi Sukma

PEGUNUNGAN ARFAK, CAHAYAPAPUA.com– Kabar gembira bagi aparatur di lingkup Pemda Pegaf. Tahun 2015 ini, Penjabat Bupati Pegaf, Dominggus Mandacan akan menaikkan uang lauk pauk bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS) di kabupaten tersebut.

“Saya memutuskan untuk menaikkan uang lauk pauk untuk pegawai di tahun 2015 agar kinerja pegawai dapat semakin dinamis. Saya ingin lihat pegawai lebih dinamis setelah tunjangan-tunjangannya dinaikkan,” ungkap bupati saat perayaan Natal Bersama belum lama ini di Anggi. Selain uang lauk pauk, tunjangan lain bagi pegawai juga dinaikkan.
Bupati Mandacan berharap adanya tunjangan tersebut makin meningatkan etos kerja aparaturnya dalam menjalankan tugas pokok dan fungsinya sebagai pengayom dan pelayanan masyarakat.

“Nanti uang lauk pauk yang kalian terima akan lebih besar dari uang lauk pauk yang diterima pegawai di kabupaten induk,” ungkapnya. |CJ SUARDI SUKMA

2 COMMENTS

Leave a Reply