Bupati Dominggus Mandacan didampingi Ibu Juliana Mandacan memotong kue Ultah-nya ke 55 yang dirayakan di Anggi. |CJ Suardi Sukma

Ultah Bupati Dominggus Mandacan Dirayakan di Anggi

ULLONG, CAHAYAPAPUA.com – Bersamaan dengan peresmian kantor PT. Bank Papua Kantor Kas Anggi, Selasa (16/12) kemarin, turut digelar acara ulang tahun ke 55, Penjabat Bupati Pegaf, Drs. Dominggus Mandacan.

Pantuan media ini, suasana haru tercipta saat mantan bupati Manokwari itu didampingi Ibu Juliana Mandacan dinyanyikan lagu ulang tahun yang dilanjutkan dengan pemotongan kue.

Kue Ultah juga diberikan kepada tamu dan undagan yang hadir, seperti Direktur Utama Bank Papua John Kafiar, Deputy Bank BI Papua Barat, Agus Hertanto, Komisaris PT. Sawittomas  Haji Nurdin serta Kapolsek Anggi, Siswanto.

Terlihat mata Bupati Mandacan nampak berkaca-kaca saat dinyanyikan lagu ulang tahun untuknya. Ia kemudian mengucap terima kasih kepada seluruh undangan yang turut meramaikan HUT ini.

“Saya sangat terharu dengan perayaan HUT ini, karena tadinya saya tidak menyangka kalau disela peresmian ini akan dilakukan perayaan HUT saya. Saya mengharapkan dukungan masyarakat dan pegawai di Pegaf untuk membangun Pegaf kedepan,” ucap bupati. |SUARDI SUKMA/HUMAS PEGAF