Futsal Manokwari

United Army Manokwari Juarai Kompetisi Futsal

MANOKWARI, Cahayapapua.com— United Army Manokwari berhasil menjuarai kompetisi futsal yang diikuti 10 kelompok fans klub sepakbola Eropa, Minggu (22/2) malam di lapangan futsal Awin, Manokwari.

UAM—selain klub futsal, juga adalah organisasi penggemar fanatik klub sepakbola Inggris, Manchester United– menjuarai turnamen usai mengandaskan Milanisti Manokwari (Fans AC Milan) di babak final dengan skor meyakinkan, 11-9.

UAM melaju ke babakfinal usai menghentikan perlawanan ICI (Fans Inter Milan) di babak semi final dengan skor 10-8. Begitu juga Milanisti yang membatalkan harapan AIS Manokwari (Fans Arsenal) berlaga di partai puncak dengan skor telak 12-6.

Meski kandas di babak semifinal, AIS Manokwari tak pulang dengan tangan hampa di kompetisi ini. Di perebutan tempat ketiga, AIS berhasil menang tipis atas ICI, 8-7.

Kompetisi yang digelar oleh United Army Manokwari sejak 26 februari ini dimaksud untuk memupuk kebersamaan sesama pecinta klub sepakbola Eropa di Manokwari.

“Menang kalah itu urusan kedua, yang penting kita bisa membangun ikatan kebersamaan,” kata ketua panitia, Billy Andre.

Selain kompetisi futsal, panitia menggelar lomba domino yang dijuarai wakil dari penggemar klub Barcelona FC, Indo Barca Manokwari. (RD1)

Tinggalkan Balasan