Bupati Demas Paulus Mandacan saat memimpin apel gabungan Pemkab Manokwari.

Usai 17-an, Pengodokan Terakhir Kabinet Kerja “PADI “

MANOKWARI, Cahayapapua.com—-  Bupati Kabupaten Manokwari, Demas Paulus Mandacan mulai memberikan sinyal tentang waktu pergantian kabinet kerjanya.

Meski belum menyebut waktu pastinya, orang nomor satu di Kabupaten Manokwari ini, mengatakan akan membocorkan tanggal pergantian kabinet kerjanya usai perayaan Hari Proklamasi Indonesia ke- 71, tanggal 17 Agustus mendatang.

“Belum ada waktu pasti, nanti setelah 17 Agustus baru saya bisa sampaikan karena masih dalam pengodokan dan belum final, karena masih ada satu kali lagi pengodokan,”tegas bupati saat dihubungi, via telepon, kemarin.

Bupati mengatakan, saat ini proses pergantian kabinet kerja mulai masuk dalam babak penentuan, yang artinya tidak membutuhkan waktu lama lagi untuk melihat para wajah-wajah baru yang akan mengisi jabatan kepala SKPD di Pemerintahan Kabupaten Manokwari.

Pengisian Kabinet Kerja Jilid I dari pasangan dengan Jargon ‘PADI’ ini tentunya merupakan hasil dari pantauan Bupati serta Wakil Bupati Manokwari kepada para pegawainya selama enam bulan belakangan ini.

Indikator utama dalam mengisi kabinet kerja ‘PADI’ adalah para pejabat yang benar-benar bersih dari masalah korupsi serta disiplin dalam bekerja serta mampu memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

Mengingat visi misi PADI adalah memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat guna mencapai masyarakat Manokwari yang sejahtera. (ACS)

Tinggalkan Balasan