Dokumentasi Sriwijaya Air Manokwari

Usia 1 Dasawarsa Lebih, Sriwijaya Air Tingkatkan Layanan

MANOKWARI, CAHAYAPAPUA.comPelayanan selama satu dasawarsa lebih tak membuat maskapai penerbangan Sriwijaya Air jumawa akan pengalamannya. Sebaliknya maskapai ini terus meningkatkan kualitas pelayanannya.

Distrik Manager Sriwijaya Air Manokwari, Yohan Chrisna, kepada CAHAYAPAPUA.com, Senin (10/11/2014) menjelaskan bahwa pihaknya terus melakukan peremajaan pesawat dan menambah frekuensi penerbangan di hari Senin, Rabu dan Jumat di Manokwari.

“Sekarang ada penerbangan pagi jam 07.05 WIT,” katanya di sela acara ulang tahun ke-11 maskpai ini di kantor Cabang Sriwijaya Air, Borarsi, Manokwari. Tema perayaan ulang tahun Sriwijaya Air kali ini bertajuk “maju, modern dan berkelanjutan”.

Selain pelayanan penerbangan, Sriwijaya getol melakukan aksi sosial kemasyarakatan seperti pemberian santunan bagi anak-anak kurang mampu. Menurut Yohan, kegiatan ini dilakukan setiap bulan. Pembiayaannya menggunakan dana dari program CSR (Coorporate Social Responsibilty) Sriwijaya Air.

Masakapai juga mendukung upaya rekognisi orang asli Papua terutama dalam rekruitmen karyawan. “Kesempatan berkarir dan berkarya bagi pemuda-pemuda papua untuk di Sriwijaya tetap terbuka,” katanya. |RIZALDY TARAFANUR

 

EDITOR: PATRIX BARUMBUN TANDIRERUNG

Tinggalkan Balasan