Ilustrasi. Putaran pertama liga bola voli Proliga 2013. Foto: Republika

Valleria Papua Barat Target Juara Pro Liga 2015

MANOKWARI, CAHAYAPAPUA.com— Pengalaman menjadi runner up pro liga musim kompetisi lalu, membuat tim bola volly Valeria Papua Barat menarget tropi juara pada kompetisi yang sama 2015 nanti.

“Pengalaman kemarin diharapkan tidak terulang kembali dimusim depan, karena musim ini kami tetap target berada di final dan targetnya tetap juara,” ujarnya.

Asisten pelatih Valleria Bernand Wasanggai, di Manokwari, Jumat (19/12/2014) merasa optimistik meraih prestasi itu sebab materi pemain Valleria Papua Barat sudah komplit.

Valleria Papua Barat akan diperkuat pemain yang berasal dari Papua, Jawa Timur, Bandung serta pemain asing yang berasal dari Kuba.

“Ada 3 pemain asing yang kami kontrak untuk menambah kekuatan kami di Pro Liga, dan mereka semuanya berasal dari Negara Kuba,”katanya.

Pada tanggal 26 Desember, para atlet dan pelatih akan berkumpul di home base-nya di Hotel Century Jakarta. Valeria dalam laga perdananya akan menghadapi Jakarta Pertamina Energy di Gedung Dome Balikpapan, 6 Februari 2015. |ADITH SETYAWAN

Tinggalkan Balasan