Bupati Bernadus Imburi dan Wabup Paulus Indubri Diarak Warga Saat Tiba di Wasior Beberapa Waktu Lalu. Wabup Paul Memperingatkan PNS agar Tidak Malas Masuk Kantor

Wabup Paul Beri Waktu Seminggu *Ultimatum Bagi PNS Malas

WASIOR, Cahayapapua.com— Wakil Bupati Teluk Wondama Paulus Y. Indubri memperingatkan para PNS yang sampai sekarang ini masih berada di luar Wondama agar segera kembali untuk melaksanakan tugas.

Paul, demikian panggilannya, memberi batas waktu sampai akhir minggu ini. Jika sampai batas waktu tersebut masih ada PNS yang belum kembali, maka sanksi tegas akan dijatuhkan.

Wabup mengaku sudah mengetahui ada sejumlah PNS Pemkab Wondama yang telah berbulan-bulan tidak pernah masuk kantor namun tetap mendapat gaji dan tunjangan. Mereka bahkan lebih banyak tinggal di luar Wondama.

“Kepala Dinas Keuangan (PPKAD) dan BKD, kalau ada PNS yang masih di luar sampai akhir minggu ini, cek PNS bersangkutan ada di mana. Kalau bandel kasih teguran lisan pertama, kedua, ketiga. Kalau tidak tahan gaji,” ucap Paul saat memimpin apel gabungan pada Senin (7/3/2016) di lapangan upacara di Rasiei.“Lakukan itu agar semua PNS bisa kerja di sini,” tandas Paul. Dia juga memperingatkan PNS agar menghilangkan kebiasaan mabuk-mabukan.

“Kalau pakai ini (pakaian dinas), jangan coba-coba anda mabuk. Sekali lagi tidak boleh mabuk,” ucap pria yang terkenal tegas ini.(BRV)

Tinggalkan Balasan