Bupati Manokwari Demas Paulus Mandacan bersama Wakil Bupati Edi Budoyo saat meninjau para pedagang di Pasar Wosi dan Pasar Sanggeng beberapa hari yang lalu.

Wakil Bupati Manokwari akan Cek Kesehatan di Malaysia

MANOKWARI, CAHAYAPAPUA.com– Setelah melaksanakan tugas pemerintahan di Jakarta dalam waktu dekat ini, Wakil Bupati Kabupaten Manokwari Edi Budoyo akan melanjutkan perjalannya ke Penang-Malaysia untuk melakukan pemeriksaan kesehatan.

Hal ini dibenarkan oleh Sekda Kabupaten Manokwari, FM Lalenoh kepada wartawan siang kemarin. Dikatakan Sekda pemeriksaan kesehatan yang dilakukan oleh orang nomor dua di Manokwari untuk mengetahui kondisi kesehatannya yang beberapa waktu belakangan ini sering terganggu.

“Sakit beliau tidak terlalu parah, mungkin karena kecapean karena banyak tugas-tugas yang harus dilakukan baik sebelum jadi wakil bupati maupun setelah menjadi wakil bupati,” jelasnya.

Sebelum menjabat sebagai wakil bupati, Edy Budoyo sebelumnya menjabat sebagai carateker bupati Kabupaten Mnaokwari Selatan yang merupakan salah satu daerah otonomi baru di Papua Barat.

“Yang jelas beliau hanya melakukan cek kesehatan tapi tidak ada penyakit berat,” pungkasnya. (ACS)

Tinggalkan Balasan