Wakil Bupati Manokwari, Edi Budoyo

Wakil Bupati Soroti Jalan Rusak di Manokwari

MANOKWARI, Cahayapapua.com— Pemerintah Kabupaten Manokwari dibawah kepemimpinan Demas Paulus Mandacan – Edy Budoyo menyoroti sejumlah ruas jalan di Manokwari yang berlobang, termasuk jalan yang baru diperbaiki namun rusak dalam waktu singkat.

Wakil Bupati Manokwari Edi Budoyo mengaku telah melihat jalan – jalan utama, maupun jalan lingkungan di Kota Manokwari yang berlobang dan tergenang air.

“Kondisi jalan yang buruk itu sudah banyak memakan korban jiwa. Untuk itu saya harap dinas terkait segera memperbaikinya

Saya tidak mau ada korban lagi dari masyarakat karena di Manokwari sudah banyak korban yang jatuh, apalagi banyak jalan berlubang tidak hanya satu,” tegas wakil bupati, Kamis (10/3/2016).

Salah satu jalan rusak parah yang disoriti wakil bupati tepat berada di depan kantor bupati lama, yang saat ini telah menjadi kantor Polda Papua Barat. Jalan itu, menurut wabup baru dikerjakan beberapa bulan lalu, namun sekarang sudah rusak parah. “Nanti saya minta pak Kepala Dinas Pekerjaan Umum tolong perhatikan itu (juga),” ucap mantan penjabat bupati Manokwari Selatan ini.

Sebelumnya, Kadis PU Manokwari, Wempi Bandung mengaku pemeliharaan jalan merupakan salah satu program ditahun 2016 yang akan dikoordinasikan bersama Balai Besar Jalan Nasional serta Dinas PU Papua Barat. |ADITH SETYAWAN

 

Tinggalkan Balasan