ilustrasi-jalan-rusak. suara rakyatindonesia.com

Warga Minta Balai Satker Segera Perbaiki Jalan Sorong-Klamono

SORONG, CAHAYAPAPUA.com- Masyarakat meminta kantor Balai Satuan Kerja yang menangani ruas jalan Sorong-Klamono untuk melakukan perbaikan.

M.Ridwan salah satu pengendara yang selalu melewati ruas jalan Sorong-Klamono mengeluhkan sebagian ruas jalan yang sudah sekian tahun rusak, tetapi belum dilakukan perbaikan oleh kantor Balai.

“ Saya tidak tahu ruas jalan yang rusak, tetapi ruas jalan yang saya maksud ada dipertengahan jalan Sorong-Klamono dan memang ruas tersebut sudah semestinya dilakukan perbaikan, sebab kalau dibiarkan, tat kala musim penghujan akan menambah rusak yang semakin besar, “imbuhnya, kemarin.

Ridwan mengharapkan, ruas jalan Sorong-Klamono yang sudah dikerjakan akan tetapi sudah rusak yang cukup serius itu, kedepan diharapkan adanya perhatian dari kantor Balai Satker untuk segera melakukan perbaikan.

“Kalau pun kantor Balai belum menganggarkan dana untuk malukan peningkatan ruas jalan Sorong-Klamono, diharapkan adanya penimbunan tanah dibagian ruas jalan atau disejumlah titik yang dianggap parah dilalui oleh kendaraan, ”tambahnya.|NASIR