Jelang HUT RI-71 Distrik Ransiki, Manokwari Selatan.

Warga Ransiki Mansel Segera Nikmati Listrik 24 Jam

MANSEL, CAHAYAPAPUA.c0m—- Perayaan Hari Kemerdekaan RI ke 71 yang jatuh tanggal 17 Agustus mendatang, menjadi momen spesial bagi segenap masyarakat yang berdomisili di Ransiki, kabupaten Manokwari Selatan.

Terhitung tanggal 6 Agutus 2016, terjadi peningkatan layanan dari PLN Ransiki dari 12 jam menjadi 24 jam nonstop. “Peningkatan layanan listrik ini merupakan hadiah HUT RI ke 71 dari Bupati Mansel bagi seluruh masyarakat yang menetap di Ransiki,” kata Asisten 1 Setda Pemkab Mansel E. A. Pocerattu kepada Cahaya Papua, Kamis (5/8/2016) di ruang kerjanya.

Rencana peningkatan layanan ini mendapat sambutan hangat dari warga setempat. Mereka berharap peningkatan layanan listrik juga sejalan dengan layanan Telkomsel yang erat kaitannya dengan jaringan seluler untuk proses pembelian pulsa listrik

“Sekarang kita sudah gunakan meteran pra bayar, sehingga pihak Telkomsel juga harus komitmen untuk menjaga kualitas pelayanannya. Jika tidak, kembalikan saja ke meteran pasca bayar karena percuma jika isi pulsa listrik kerap terganggu akibat jaringan Telkomsel yang eror,” kata Salomina Inyomusi.

Terlepas dari itu, Salomina mengucap terimakasih kepada Pemerintah Daerah yang sudah mengupayakan peningkatan layanan PLN di Ransiki. (ACM)

Tinggalkan Balasan