Bupati Manokwari Demas Paulus Madacan bersama Istri dan fidampingi Edi Budoyo bersama Istri mengahadiri syukuran warga SP1 atas terpilihnya PADI pada Pilkada lalu.

Warga SP1 Gelar Syukuran untuk “PADI”

MANOKWARI, Cahayapapua.com— Setelah dilantik menjadi bupati dan wakil bupati Kabupaten Manokwari pada 17 Februari lalu, Demas Paulus Mandacan dan Edi Budoyo (PADI), Selasa (8/3/2016) mendapatkan kejutan acara syukuran dari warga masyarakat SP1, Distrik Prafi.

Karena mengetahui ada kejutan tersebut, Bupati yang bermaksud menghadiri Pekan Imunisasi Nasional (PIN) terpaksa menyempatkan diri untuk berkunjung ke acara syukuran tersebut.

Wakil Bupati pun demikian, saat hendak membuka kegiatan Musrembang di dataran Distrik Sidey, juga langsung menyepatkan diri untuk menghadiri acara tersebut.

Dikatakan bupati, jika tidak ada agenda yang harus dihadiri oleh bupati dan wakil bupati, maka setiap kegiatan dengan masyarakat dipastikan akan dikehadiri.

Terkait acara syukuran tersebut, bupati mengatakan hal ini merupakan agenda yang digagas oleh masyarakat SP1, tanpa ada campur tangan dari Pemerintah Kabupaten Manokwari.

“Ini suatu bentuk kepedulian masyarakat kepada kami, mudah-mudahan sebagai pemerintah kami juga akan melihat apa yang sudah warga lakukan kepada kami,” katanya.

Dikatakan, jabatan bupati serta wakil bupati merupakan kepercayaan masyarakat. Tanpa dukungan dari warga masyarakat kedua jabatan tersebut tidak akan melekat pada mereka.

“Ini hal penting yang harus dibudayakan, sebab hanya bersama kita mampu membangun Manokwari Bisa, Bersih, Indah, Sejahtera, dana Aman,” jelasnya. |ADITH SETYAWAN

Tinggalkan Balasan