Yakober Mendila (Kanan) Foto Ist

Yakober Ramaikan Bursa Cabup Toraja Utara

CAHAYAPAPUA.com– Satu lagi putra Toraja Utara nyatakan niatnya untuk tampil di pilkada Torut 2015 mendatang.  Puluhan tahun berkarya di tanah Papua, Ir Yakober Mendila, MT, menyatakan kesiapannya bukan sekedar mau ikut ramai saja, tetapi serius untuk melakukan pembangunan di Torut.

Kepala Dinas PU Kabupaten Yahokimo Papua tersebut di sela sela kunjungannya di Torut, Minggu 2 November, mengungkapkan sikapnya untuk niat tampil di pilkada Torut karena dorongan dari berbagai pihak.

Menghargai desakan dan dorongan dengan niatnya yang tulus, Yakober kemudian menyatakan kesiapannya.

Masih muda namun ternyata Yakober siap memberikan diri dan pikirannya untuk pembangunan Toraja Utara. Pembanguan infrastruktur dan pelestarian lingkungan menjadi pokok perhatiannya.

“Jangan kita muluk, yang bisa dan langsung dirasakan masyarakat, tidak sulit melakukan dan melaksanakan pembangunan di Torut, karena itu kesiapan saya bukan hanya soal niat yang baik, itu tidak cukup, yang paling utama adalah apa yang mau dilakukan dan diperbuat, ini yang penting” katanya.

Proses pilkada menurutnya bukan soal, mau di legeslatif atau langsung, itu tidak menjadi halangan dan kendala, keduanya menurut Yakober baik untuk rakyat asalah pelaksanaannya memang demokratis dan tidak mengorbankan rakyat.

“Komunikasi dan konsolidasi sudah berjalan, yang jelas niat sudah ada, perkembangan kedepan kita lihat saja, dukungan doa dan restu saya kira itu sangat utama dalam persiapan ini, seperti apa kemudian kita lihat saja,” katanya. (fkt/wik:FAJARONLINE)

One comment

  1. yang κɑmi ƅaca dari berita ini sangat bermanfaat untuk kami.
    Terima kasih, mudah-mudahan pada tulіsan selanjutnya pasti legih bermanfaat lagi.

    Sukses untuk Andа.

Tinggalkan Balasan